Espressamente Illy

img_3825-200x300

Berada di bandara Hong Kong amat menyenangkan. Selain bersih dan tertata rapi, pengunjung di manjakan dengan sederet toko – toko ataupun outlet yang menawarkan aneka barang. Sebut saja mulai dari pakaian, mainan anak – anak, souvenir, buku dan tak ketinggalan makanan dan minuman.

Salah satu yang menarik di sini adalah gerai kopi waralaba yang bernama Espressamente Illy ini. Menurut pramusaji yang bertugas disana, biji kopi didatangkan langsung dari Italy. Bukan hanya kopi yang dijual disini tetapi coklat pun tak kalah nikmat untuk di nikmati.

Untuk rasanya, hmmmm tak berlebihan jika penikmat kopi dan coklat akan kembali lagi ke sini jika berada di areal ini. Sayang sekali, saat ini hanya tersedia di bandara saja, belum ada outlet di kota nya. Untuk kedepannya, masih menurut pramusaji, outlet akan bertebaran di penjuru Hongkong.

Kerertarikanku untuk mampir ke outlet ini bukan hanya karena cita rasa kopinya yang telah teruji tetapi juga outletnya yang bersih dan nyaman sekali untuk dikunjungi. Tidak tersedia tempat duduk di outlet ini, tapi gak perlu bingung duduk dimana karena kursi bertebaran di ruang tunggu di sekitarnya

Kalau di Indonesia, gerai kopi yang menyajikan Illy atau Lavazza sebagai bahan racikannya sepertinya sudah banyak dan bisa jadi jika gerai Espressamente Illy yang langsung dari produsen biji kopi Illy ini membuka cabangnya di Indonesia bisa menjadi alternatif tempat nongkrong yang semakin menjamur di jakarta khususnya. Atau jangan – jangan sudah ada? Hmmmm

Espressamente Illy, bersebelahan dengan Gate 30, Terminal 1 Keberangkatan, Bandara International Hong Kong

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: