Inter-Enterprise Business Processes

Inter-Enterprise Business Processes

Upaya Untuk Memahami proses bisnis secara Optimal

  • Bagaimana menciptakan proses bisnis yang lebih cepat, lebih baik, dan lebih murah bagi pelanggan?
  • Bagaimana memilih model bisnis yang tepat dan sesuai dengan strategi bisnis perusahaan?
  • Bagaimana menggabungkan proses bisnis internal dengan proses bisnis eksternal yang dimiliki rekanan semacam pemasok atau distributor?

Component-Based Applications

Upaya Untuk Menentukan objek bisnis (modul Aplikasi).

  • Modul aplikasi untuk menerima pesanan (order) dari pelanggan.
  • Modul aplikasi untuk melakukan otorisasi kartu kredit sebagai alat pembayaran produk atau jasa yang ditawarkan.
  • Modul aplikasi untuk mencari data atau informasi yang ada di dalam katalog produk-produk yang ditawarkan perusahaan.
  • Modul Aplikasi untuk menghubungkan satu sistem aplikasi dengan sistem-sistem lainnya.
  • Modul aplikasi untuk melakukan tanya-jawab secara interaktif.
  • Modul aplikasi untuk mencatat keluhan pelanggan.

Analisa dukungan terhadap infrastruktur teknologi dengan adanya suatu dokumentasi mengenai desain cetak biru pengembangan teknologi informasi (data, proses dan teknologi) yang menekankan pada implementasi berbasis objek.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: